Gallery

Headlines News :
Home » » MIE SETAN TSUNAMI

MIE SETAN TSUNAMI


Masih ingat kan pada tahun 2004 dimana kita melihat kedahsyatan terjangan gelombang setinggi pohon kelapa yang meluluhlantakkan pesisir Hindia? Dan kita tahu bahsa salah satu daerah terparah akibat sunami tersubut adalah Daerah Istimewa Aceh.

Namun Aceh tidak hanya terkenal setelah terjadinya bencana sunami tersebut, tapi ada satu kuliner yang sangat nikmat bagi pecinta kuliner mie, yaitu Mie Aceh.

Mie Aceh dibuat dari gulungan mie mentah dengan ukuran yang jumbo, jadi kalau ada yang jualan Mie Aceh tetapi menggunakan mie kecil atau bahkan mie keriting dari mie instan berarti hanya menggunakan nama saja sementara isi maupun penampilannya berbeda.


Sebagai varian terbaru dari Mie Setan KOBAK Cikampek, telah hadir Mie Pedas yang tetap menggunakan mie mentah sebagai bahan dasar dan level kepedasan yang menggelegar laksana gemuruh ombak sunami.

Rasa dan aroma rempah yang dominan dari sajian Mie Aceh, diramu dengan bumbu khas Mie Setan Kobak Cikampek serta campuran cabe rawit super pedas segar alami akan membuat varian mie ini berbeda dari yang lain.

Disaat kita mulai menikmati suap demi suap mie ini, anda akan dihadapkan pada kenikmtana bumbu asli Mie Setan KOBAK Cikampek dengan tambahan rempah asli yang hanya ada di Mie Aceh.

Apalagi dengan toping kacang tanah yang gurih dan renyah serta acar timun yang akan menambah kesegaran dan kenikmatan Mie Setan Tsunami ini.

Berani coba?
Share this article :
 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Mie Setan KOBAK Cikampek 3 - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger